Sekretariat

Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan koordinasi penyusunan perencanaan program, evaluasi dan pelaporan, pelayanan administratif, administrasi kepegawaian, keuangan, perlengkapan dan rumah tangga Dinas.

Sekretariat mempunyai fungsi :

  1. Pengkoordinasian penyusunan program dan penyelenggaraan tugas-tugas Bidang secara terpadu dan tugas pelayanan administratif;
  2. Pengelolaan administrasi kepegawaian di lingkungan Dinas;
  3. Pengelolaan administrasi keuangan dan gaji pegawai;
  4. Pengelolaan surat menyurat, kearsipan, ketatalaksanaan dan kepustakaan Dinas;
  5. Pengelolaan aset, rumah tangga dan perlengkapan Dinas;
  6. Penyelenggaraan protokoler, humas dan perjalanan dinas;
  7. Penghimpunan dan penyusunan data informasi, monitoring, evaluasi dan pelaporan penyelenggaraan kegiatan Dinas;
  8. Pengumpulan bahan dan pelaksanaan peningkatan kinerja organisasi Dinas;
  9. Pelaksanaan tugas – tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas.